Tip Untuk Membaca Pernyataan Kartu Kredit

Kartu kredit dapat membantu orang membeli barang yang mereka butuhkan. Memiliki kartu kredit secara dramatis meningkatkan beberapa hal berbeda sehubungan dengan kebebasan finansial Anda. Dengan itu, Anda harus selalu membuat keputusan pengeluaran yang hati-hati dengan kartu Anda. Artikel ini berisi beberapa saran bagus untuk membantu orang melakukan hal itu.

Jangan pernah menggunakan kartu kredit yang harganya jauh lebih mahal dari yang harus Anda keluarkan. Meskipun boleh saja menggunakan kartu Anda untuk sesuatu yang Anda tahu Anda akan mampu membayar dalam waktu dekat, bukan ide yang baik untuk membeli sesuatu yang Anda akan kesulitan membayar di telepon.

Hanya menanyakan tentang membuka kartu eceran jika Anda serius berbelanja di toko itu secara teratur. Setiap kali Anda mencoba untuk membuka kartu, meskipun Anda akhirnya tidak mendapatkan kartu. Terlalu banyak pertanyaan di toko ritel dapat membuat riwayat kredit Anda akan menjadi tanda bahaya bagi calon pemberi pinjaman dan akan menurunkan skor kredit Anda secara keseluruhan.

Selalu pastikan tidak ada biaya tahunan yang melekat pada kartu kredit. Biaya tahunan untuk kartu kelas atas dapat berkisar dari $ 100 hingga $ 1000 tergantung pada seberapa eksklusifnya mereka. Jika Anda tidak benar-benar membutuhkan kartu eksklusif, kartu-kartu ini bukan untuk Anda.

Perusahaan kartu kredit menyatakan pembayaran minimum Anda untuk menghasilkan uang sebanyak dari Anda tidak akan membayar lebih sehingga mereka dapat mengumpulkan lebih banyak bunga pada saldo Anda dari waktu ke waktu. Selalu menghasilkan lebih dari jumlah minimum yang diperlukan. Ini akan membantu Anda membayar biaya bunga lebih sedikit dalam jangka panjang.

Anda ingin menjauh dari biaya keterlambatan dan biaya melebihi batas. Keduanya adalah biaya mahal dan melampaui batas Anda juga dapat merusak skor kredit Anda. Perhatikan baik-baik agar Anda tidak melampaui batas kredit Anda.

Selalu bayar pembayaran kartu kredit Anda. Selain itu, Anda dapat secara permanen dikenakan tingkat bunga yang lebih tinggi, dan ini berarti semua transaksi di masa depan akan lebih mahal dalam jangka panjang.

Banyak vendor sekarang membutuhkan kasir untuk memverifikasi kecocokan tanda tangan yang ada di belakang kartu kredit mereka untuk mengurangi jumlah transaksi penipuan.

Jangan gunakan kata sandi dan pin untuk kartu Anda yang dapat dengan mudah ditemukan oleh orang lain. Menggunakan tanggal lahir Anda, nama tengah atau tanggal lahir bisa menjadi kesalahan yang mahal, karena semua hal itu mungkin mudah dipahami seseorang.

Hindari menggunakan komputer umum untuk membeli barang dengan pembelian kartu kredit Anda. Hanya lakukan pembelian dari komputer Anda sendiri untuk membeli barang secara online.

Sebagian besar analis menyatakan bahwa batasan kartu kredit Anda tidak boleh lebih dari 75% dari gaji bulanan. Jika batas Anda lebih tinggi dari jumlah ini, maka Anda harus segera merencanakan cara menurunkan utang Anda. Ini terjadi ketika fakta bahwa bunga yang akhirnya Anda bayar benar-benar dapat terakumulasi dengan cepat.

Jika ini terjadi, biayai mobil, dapatkan asuransi atau bahkan dalam beberapa kasus, dapatkan pekerjaan.

Setelah Anda menutup salah satu akun kartu kredit Anda, rusak kartu Anda. Jika Anda tidak membuangnya, kartu tersebut dapat berada di tangan orang lain, dan mereka dapat menggunakan informasi tersebut untuk membuka kembali akun dan menagih hutang atas nama Anda.

Beberapa orang tergoda terlalu banyak dan mengeluarkan uang lebih banyak menggunakan kredit. Orang-orang ini tidak perlu memiliki kartu kredit. Ketika mereka membuka rekening kartu kredit, mereka cenderung memiliki masa depan keuangan yang buruk.

Anda harus benar-benar tahu berakhirnya periode penawaran pengantar berakhir. Ketahui persis apa yang Anda hadapi sebelum menandatangani di garis bawah.

Perhatikan baik-baik laporan kredit Anda untuk memastikan Anda tidak mendapat masalah. Ini juga membantu Anda melihat bagaimana perusahaan menangani kartu kredit Anda. Pastikan untuk memperhatikan dengan cermat setiap kesalahan pelaporan. Jika Anda menemukan kesalahan, hubungi biro kredit serta perusahaan kartu kredit Anda.

Minta pengurangan biaya dan bunga yang lebih rendah jika Anda mengalami kesulitan keuangan. Perusahaan kartu kredit akan menaikkan tarif atau membebankan biaya tambahan jika pembayaran Anda tidak tepat waktu. Anda mungkin dapat mengurangi jumlah biaya yang dikurangi dengan menelepon kreditor Anda.

Jangan menggunakan kartu kredit Anda di atas kartu debit hanya untuk hadiah. Mengisi semua pembelian Anda mungkin membuat Anda mendapatkan penerbangan gratis.

Anda mungkin juga harus membayar biaya mahal jika Anda kehilangan biaya keterlambatan.

Ini menunjukkan calon pemberi pinjaman bahwa Anda dapat mengelola akun dengan baik untuk waktu yang lama.

Tempat terbaik untuk mencari kartu kredit, terutama jika Anda telah berbisnis dengan mereka selama bertahun-tahun. Bank Anda akan memiliki informasi keuangan Anda dan lebih cenderung menerbitkan kartu kredit daripada lembaga lain. Serikat kredit lokal Anda juga dapat menjadi tempat yang baik untuk mencoba.

Jika Anda menggunakan kartu untuk manfaatnya, pastikan Anda memahami segala sesuatu tentang program tersebut sebelum menyetujuinya.

Jangan melamar banyak kartu kredit. Memiliki banyak kartu kredit dapat meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan untuk berurusan dengan keuangan Anda. Juga, jika Anda memiliki terlalu banyak kredit tanpa jaminan yang Anda miliki, Anda lebih mungkin membeli barang-barang yang tidak Anda butuhkan dan menghasilkan hutang dalam jumlah besar.

Jika Anda melihat biaya keterlambatan pada saldo kredit Anda, cobalah menelepon dan meminta agar biaya tersebut turun.

Jangan menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan uang tunai dari ATM atau untuk membeli chip di kasino favorit Anda. Perusahaan kartu kredit biasanya akan membebankan biaya besar kepada pelanggan mereka ketika Anda mengambil uang muka darinya.

Ada banyak keuntungan menggunakan kartu kredit, dari peningkatan jumlah opsi pengeluaran hingga bantuan yang dapat mereka berikan dalam situasi darurat. Ketika mereka digunakan dengan cara yang benar, mereka bisa menjadi aset besar, tetapi ketika digunakan tanpa perawatan, pemegang kartu dapat menemukan dirinya dalam dunia kesengsaraan. Dengan menggunakan informasi yang dipelajari di sini, konsumen dapat yakin bahwa kartu kredit mereka akan menjadi pembuka pintu dan bukan pembanting pintu.