Tip Dan Trik Kartu Kredit Yang Berguna Untuk Anda

Artikel ini ditulis untuk mengajarkan Anda sedikit pendidikan dalam penggunaan kartu kredit Anda dan menghindari masalah.

Adalah praktik kredit yang baik untuk mempertahankan dua atau tiga kartu kredit aktif secara konsisten. Ini dapat membangun skor kredit, selama Anda masuk akal dengan penggunaan kartu-kartu ini. Namun, jika Anda memiliki lebih dari tiga, itu mungkin tidak terlihat baik bagi pemberi pinjaman ketika mereka menarik laporan biro kredit Anda.

Hanya menanyakan tentang membuka kartu ritel jika Anda serius berbelanja di toko itu secara teratur. Setiap kali Anda mengajukan permohonan kartu kredit ritel, bahkan jika Anda tidak benar-benar membuka rekening kartu toko. Terlalu banyak pertanyaan tentang riwayat kredit Anda akan menjadi tanda bahaya bagi para pemberi pinjaman dan akan menurunkan tingkat kredit Anda.

Perusahaan kartu kredit menetapkan pembayaran minimum dan berharap semampu mereka. Ini secara alami berarti bahwa Anda harus membayar sejumlah lebih dari batas minimum. Hindari membayar bunga sebanyak mungkin dalam jangka panjang.

Pastikan Anda tahu tingkat suku bunga kartu Anda akan dengan kartu kredit yang diberikan. Anda hanya harus memahami tingkat bunga sebelum menyetujui untuk menerima kartu kredit.

Jangan menggunakan kartu kredit untuk membeli barang yang Anda beli. Hanya karena batas kredit Anda cukup tinggi untuk menutupi televisi layar datar yang Anda tonton di toko, itu tidak berarti membeli dengan menggunakan kartu kredit adalah pilihan yang baik. Anda akhirnya akan membayar lebih untuk produk daripada yang Anda mampu. Buat beberapa hari. Jika Anda memutuskan bahwa itu masih layak dibeli, periksa untuk melihat apakah pembiayaan in-house melalui toko menawarkan tingkat bunga yang lebih baik daripada membebankannya ke kartu Anda.

Jangan membuat catatan tertulis kata sandi atau kata sandi Anda. Anda perlu mengingat kata sandi Anda agar orang lain tidak dapat mengaksesnya.

Berhati-hatilah saat Anda menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembelian online. Sebelum memasukkan informasi kartu kredit Anda, pastikan situs yang Anda gunakan aman. Situs yang aman memastikan informasi kartu Anda aman. Pastikan untuk mengabaikan email yang Anda terima yang meminta informasi kartu karena ini adalah upaya untuk mendapatkan informasi pribadi Anda.

Ini adalah kartu yang membutuhkan semacam saldo untuk digunakan sebagai jaminan. Dengan kata lain, Anda meminjam uang Anda sendiri dan membayar bunga untuk hak istimewa itu. Bukan ide terbaik, kecuali jika Anda mencoba memperbaiki skor kredit Anda. Pastikan Anda masih perlu memastikan perusahaan yang Anda hadapi dengan perusahaan terkemuka. Mereka mungkin pada akhirnya menawarkan Anda kartu yang lebih baik nanti yang bahkan lebih baik.

Bandingkan laporan Anda dengan pernyataan Anda untuk memastikan informasinya cocok.

Hati-hati memeriksa laporan kartu kredit Anda. Laporkan perbedaan apa pun ke perusahaan kredit Anda segera. Ini membantu melindungi Anda dari pembayaran tinggi yang tidak adil serta melindungi skor kredit Anda juga.

Jika Anda membuka kartu kredit yang diamankan, perusahaan mungkin bersedia menawarkan kartu kredit tanpa jaminan kepada Anda. Anda juga akan mulai menerima penawaran surat dalam surat. Anda perlu menilai kembali keadaan Anda setelah evaluasi situasi yang menyeluruh.

Tinggal jauh dari kartu yang membebankan biaya tahunan. Orang-orang dengan skor kredit yang baik ditawarkan kartu tanpa biaya tahunan. Biaya tahunan dapat berfungsi untuk menghapus segala kelebihan yang dimiliki kartu. Ambil angka untuk diri Anda sendiri untuk melihat apakah kesepakatan itu masuk akal untuk Anda. Dapatkan kacamata baca Anda.

Jika Anda membayar tingkat persentase tahunan (April) lebih tinggi pada kartu kredit Anda, tetapi masih memiliki kartu kredit dengan suku bunga tinggi, sekarang saatnya untuk menghubungi bank dan menegosiasikan suku bunga yang lebih rendah. Ini memungkinkan Anda ratusan dolar setahun jika Anda memiliki saldo.

Gunakan kartu-kartu yang Anda tidak ingin kehilangan. Banyak kreditor menutup akun yang terlalu lama tidak aktif. Cara terbaik untuk memastikan akun Anda tetap terbuka adalah dengan menggunakan kartu yang paling Anda inginkan pada kartu. Hanya saja, jangan lupa bahwa Anda melunasinya untuk menghindari hutang.

Dalam keadaan apa pun, tidak perlu membayar tagihan kartu kredit dengan kartu kredit. Biaya dan bunga yang terkait dengan ini hanya akan membuat masalah bernilai seiring berjalannya waktu.

Bayar kartu Anda setiap bulan tepat waktu setiap bulan. Hilang hanya satu pembayaran dapat menyebabkan suku bunga Anda oleh perusahaan kartu kredit. Pertimbangkan untuk menggunakan pembayaran otomatis secara online untuk mengambil pembayaran terlambat dari persamaan.

Jangan berlebihan dan mengajukan satu ton kartu kredit. Memiliki labirin kartu kredit yang berbeda dapat menyebabkan banyak kebingungan ketika mengelola keuangan Anda. Juga, jika Anda memiliki akses kredit yang lebih besar, Anda akan lebih cenderung membeli barang-barang yang tidak Anda butuhkan dan menghasilkan hutang dalam jumlah besar.

Pikirkan tentang mendapatkan kartu kredit yang memberi Anda hadiah atau uang kembali untuk pengeluaran bensin dan bahan makanan. Jenis kartu ini bagus untuk penggunaan sehari-hari. Anda dapat memperoleh sebanyak $ 60 sebulan dengan menggunakan kartu ini untuk membeli barang-barang yang perlu Anda beli. Ini bisa menjadi cara cerdas untuk menabung untuk liburan. Namun, menjaga keseimbangan pada kartu bukanlah ide yang baik, karena suku bunga seringkali dapat meniadakan hadiah jika kartu tidak terbayar setiap bulan.

Periksa kwitansi kartu kredit Anda tepat ketika Anda berada di depan kasir. Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki informasi dalam pikiran Anda, dan jika sesuatu perlu diperbaiki, Anda dapat melakukannya dengan segera.

Jika Anda melihat biaya keterlambatan telah ditambahkan ke saldo Anda, hubungi perusahaan kartu sehingga mereka dapat menghapus biaya.

Cobalah untuk hanya menggunakan kartu Anda secara bertanggung jawab. Gunakan kartu debit setiap saat. Misalnya, jika Anda akan melakukan pembelian dalam jumlah besar, seperti dengan komputer atau TV, Anda mungkin harus menggunakan kartu kredit Anda. Tetapi jika Anda pergi berbelanja, gunakan kartu debit Anda. Ini bisa menghemat uang Anda.

Seperti yang pasti Anda sadari, terlalu mudah untuk menemukan diri Anda berada di atas kepala Anda mengenai kartu kredit. Terlalu banyak kartu kredit, terlalu banyak belanja, dan segera, Anda akan berada dalam kesulitan keuangan yang besar. Saran yang Anda baca di sini dapat membantu Anda menghindari masalah ini dan menjaga sejarah kredit Anda tetap sehat.