Pelajari Beberapa Tips Untuk Berinvestasi di Pasar Saham Di Sini

Ketika Anda pertama kali mempertimbangkan menyelam ke dunia saham, masuk bisa agak menakutkan. Artikel di bawah ini memiliki beberapa tips terbaik yang akan membantu mengajarkan cara melakukan investasi yang bijak sehingga Anda dapat menghasilkan keuntungan.

Saham lebih dari sekadar kertas yang Anda perdagangkan untuk bersenang-senang. Ketika Anda memiliki saham, Anda menjadi anggota kepemilikan kolektif perusahaan tertentu yang Anda investasikan. Ini memberi Anda klaim atas aset dan klaim aset. Anda sering dapat membuat suara Anda didengar dengan memilih dalam pemilihan untuk kepemimpinan perusahaan perusahaan.

Ini memungkinkan Anda untuk memiliki bantalan jika Anda kehilangan pekerjaan, biaya pengangguran, atau bahkan kerusakan akibat bencana yang mungkin tidak ditanggung oleh asuransi sampai Anda menyelesaikan urusan Anda.

Ini akan memungkinkan Anda berpikir kritis tentang saham mana yang akan dibeli.

Jika Anda menginginkan kenyamanan dari pialang layanan penuh tetapi juga ingin membuat pilihan Anda sendiri, pertimbangkan untuk bekerja dengan pialang yang menawarkan Anda berdua pilihan. Dengan cara ini Anda akan dapat mendedikasikan sebagian saham Anda untuk seorang profesional dan masih menangani sebagian dari itu sendiri. Strategi ini akan memberi Anda kontrol dan bantuan besar ketika Anda perlu berhasil dalam investasi Anda.

Short selling mungkin menjadi opsi yang bisa Anda coba. Ini adalah opsi di mana Anda meminjamkan saham Anda kepada investor lain. Investor akan menjual kembali saham di lain waktu setelah harga di saham turun.

Jangan terlalu berinvestasi di perusahaan tempat Anda menjadi karyawan. Walaupun tampaknya baik untuk mendukung perusahaan Anda dengan memiliki saham, itu juga bisa menjadi investasi yang berisiko. Jika sesuatu terjadi pada bisnis, baik nilai portofolio Anda dan gaji Anda dapat terancam. Namun, jika Anda mendapat potongan harga untuk mandi, mungkin ada baiknya menginvestasikan sebagian uang Anda di perusahaan.

Tetap sederhana jika Anda pertama kali memulai. Mungkin tergoda untuk langsung melakukan semuanya, tetapi jika Anda baru dalam berinvestasi, sebaiknya berfokus pada satu hal yang benar-benar berhasil dan patuhi itu. Ini akan menyelamatkan Anda untuk membangun portofolio Anda untuk memenuhi tujuan Anda.

Jangan menginvestasikan banyak uang pada saham perusahaan Anda. Meskipun boleh mendukung perusahaan Anda dengan membeli saham, Anda perlu lebih mendiversifikasi portofolio Anda. Jika portofolio Anda hanya terdiri dari saham perusahaan Anda, Anda dapat mengalami kerugian finansial yang signifikan dan memiliki perasaan yang sangat negatif terhadap majikan Anda.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk memilih dan memperdagangkan saham Anda sendiri, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan penasihat keuangan. Seorang penasihat yang andal akan menawarkan lebih dari sekadar beberapa pilihan stok panas. Mereka akan membantu Anda menurunkan dan melihat tujuan keuangan Anda dan apa toleransi risiko Anda. Anda berdua dapat membuat dan mengelola strategi perdagangan lengkap dengan penasihat Anda.

Jangan berinvestasi di perusahaan yang belum Anda teliti secara menyeluruh.

Jika Anda memilih untuk pergi dengan perusahaan pialang, pastikan bahwa perusahaan itu adalah salah satu yang dapat Anda percayai. Ada banyak perusahaan di luar sana yang berjanji untuk membantu Anda mendapatkan banyak uang di pasar saham, tetapi tingkat pendidikan dan keterampilan mereka tidak memungkinkan mereka untuk menepati janji-janji itu. Teliti ulasan perusahaan pialang pada satu.

Sebagian besar penerima upah kelas menengah memenuhi syarat untuk membuka kesempatan ini. Metode investasi ini dilengkapi dengan begitu banyak keringanan pajak dan manfaat besar yang dapat mengantisipasi pengembalian besar.

Menggunakan strategi kendala mungkin merupakan pendekatan investasi terbaik. Ini mencari saham yang tidak diminati orang lain. Lihatlah perusahaan yang diperdagangkan di bawah nilainya. Harga saham untuk perusahaan yang menarik banyak investor berusaha untuk membeli sering menjual dengan harga premium. Itu mungkin berarti tidak ada ruang untuk untung. Dengan berinvestasi di perusahaan yang tidak banyak tahu, Anda sering dapat menemukan berlian dalam keadaan kasar.

Sebelum Anda terjun ke saham atau reksa dana apa pun, pahami bagaimana itu cocok dengan tujuan Anda. Misalnya, memiliki strategi risiko minimal untuk menciptakan pendapatan atau memperbesar ukuran portofolio Anda. Mengetahui tujuan Anda membuatnya lebih mudah untuk mengembangkan strategi yang memberi Anda kemampuan untuk mencapainya.

Menghadiri seminar dapat membantu Anda belajar membuat keputusan investasi yang lebih baik.

Meskipun tidak ada yang salah dengan menjadi bergairah berkaitan dengan pasar saham, Anda tidak harus membiarkan investasi Anda mengambil alih seluruh hidup Anda.

Saat mencari stok untuk digunakan dalam portofolio Anda, penting Anda memperhatikan rasio PE dikombinasikan dengan total pengembalian yang diproyeksikan dari stok. Rasio harga / pendapatan tidak boleh lebih dari dua kali lipat dari total pengembalian yang diproyeksikan. Jika Anda ingin pengembalian sepuluh persen, maka rasio harga terhadap penghasilan tidak boleh lebih dari 20.

Cobalah untuk membeli saham yang memiliki tingkat pertumbuhan sedikit di atas rata-rata. Saham-saham khusus ini biasanya memberi Anda penilaian yang lebih baik daripada saham dengan pertumbuhan tinggi. Stok pertumbuhan tinggi biasanya sangat populer dan berkinerja rendah karena tingginya permintaan mereka.

Pastikan Anda merasa nyaman dengan saham dan reksa dana sebelum Anda berinvestasi di dalamnya. Anda perlu tahu risiko apa yang bisa Anda toleransi sebagai seorang investor. Jika memikirkan kemungkinan kerugian menyebabkan Anda sangat tertekan, berinvestasi dalam saham berisiko rendah dan bahkan reksadana, atau kendaraan tunai lain yang tidak terlalu berisiko. Jika Anda merasa nyaman mengambil risiko, Anda dapat berinvestasi dalam saham dan reksa dana yang mungkin lebih berfluktuasi dalam harga.

Anda perlu menetapkan titik ‘stop loss’ ketika Anda membeli saham. Jika Anda berpikir masih ada sisi positifnya, Anda mungkin ingin mempertahankannya. Anda perlu tahu bahwa pilihan terbaik biasanya menjual untuk menghindari kerugian terkadang merupakan pilihan yang baik.

Ketika Anda membaca panduan ini, ada banyak cara untuk menjadi sukses ketika datang ke pasar saham. Pastikan untuk meneliti opsi-opsi itu dan tetap tenang, sehingga Anda dapat melihat peningkatan laba. Dengan tetap berpegang pada informasi di sini, Anda akan segera berada di jalan menuju kesuksesan finansial!