Nasihat Investasi Rahasia Untuk Keberhasilan Pasar Saham

Belajar tentang saham adalah langkah paling penting dalam membuat keputusan investasi yang bijak dan menghasilkan keuntungan besar. Pastikan untuk mempertimbangkan setiap investasi dengan cermat sebelum Anda memilihnya sebagai investasi.

Ungkapan “tetap sederhana” berlaku untuk banyak hal, termasuk pasar saham.

Gunakan hak suara jika Anda sebagai pemegang saham biasa. Pemungutan suara dapat terjadi selama rapat tahunan yang diadakan untuk pemegang saham atau melalui pos melalui proxy.

Ini memungkinkan Anda untuk memiliki bantalan jika Anda kehilangan pekerjaan, menderita sakit atau memiliki masalah lain yang mencegah Anda menutupi tagihan Anda, atau bahkan kerusakan akibat bencana yang mungkin tidak ditanggung oleh asuransi sampai Anda menyelesaikan urusan Anda.

Ini akan memberi Anda ide yang lebih baik apakah Anda harus memiliki saham tertentu.

Strategi dalam rencana Anda harus tentang kapan Anda akan membeli dan kapan harus menjual. Anda juga harus memasukkan anggaran yang pasti. Latihan ini akan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan Anda lebih didasarkan pada logika daripada pada emosi.

Jangan terlalu banyak berinvestasi di perusahaan tempat Anda menjadi karyawan. Meskipun itu bisa membuat Anda bangga memiliki saham dari atasan Anda, itu tetap memiliki tingkat risiko tertentu. Jika perusahaan mengalami kesulitan keuangan, investasi dan gaji Anda akan dalam bahaya. Namun, jika karyawan dapat membeli saham perusahaan dengan diskon yang bagus, Anda mungkin punya alasan bagus untuk membeli.

Buatlah rencana investasi sederhana dan kecil ketika Anda pertama kali memulai. Mungkin tergoda untuk langsung melakukan semuanya, tetapi jika Anda baru dalam berinvestasi, yang terbaik adalah menemukan satu hal yang berfungsi dan tetap menggunakannya. Ini akan menghemat banyak uang pada akhirnya.

Stok yang rusak dapat bekerja, tetapi perusahaan yang rusak tidak. Penurunan saham bisa menjadi peluang pembelian, tetapi penurunannya harus bersifat sementara. Ketika perusahaan kehilangan tenggat waktu utama atau membuat kesalahan, Anda tahu ini saat yang tepat untuk berinvestasi.

Hindari saran stok yang tidak Anda cari secara aktif. Anda harus memperhatikan saran dari penasihat profesional Anda sendiri, terutama jika saran mereka membantu mereka melakukannya dengan baik. Anda tidak dapat mengganti nilai melakukan riset Anda sendiri, terutama ketika nasihat investasi ada di mana-mana.

Jangan berinvestasi di perusahaan yang belum Anda teliti secara menyeluruh.

Ketika berpartisipasi dalam pasar saham, jika Anda mengetahui strategi kemenangan, dan bersabarlah saat Anda mematuhinya. Anda dapat memilih dari perusahaan di pasar yang menunjukkan laba tinggi, atau Anda mungkin mencari perusahaan yang menarik laba tinggi secara teratur. Setiap orang memiliki strategi yang berbeda ketika mereka berinvestasi, dan penting bagi Anda memilih strategi yang sesuai untuk Anda.

Mengawasi dividen dari perusahaan mana pun Anda memiliki saham. Ini penting ganda jika Anda adalah seseorang yang ingin memiliki stabilitas dalam saham mereka yang membayar dividen yang solid. Perusahaan yang memiliki laba besar cenderung menginvestasikan kembali ke dalam bisnis atau membayarnya kepada pemegang saham melalui dividen. Penting bahwa dividen pemegang saham tahunan dibagi dengan harga beli sama dengan hasil dividen.

Menggunakan strategi kendala mungkin merupakan pendekatan investasi terbaik. Strategi ini melibatkan pencarian saham yang benar-benar tidak diinginkan oleh siapa pun. Carilah perusahaan yang undervalued. Perusahaan yang setiap investor ingin masuk biasanya menjual dengan premi. Itu bisa membuat Anda tanpa terbalik. Jika Anda menemukan perusahaan kecil dengan penghasilan positif, Anda akan membuka diri untuk pengembalian besar.

Pertimbangkan untuk menggunakan layanan broker investasi. Stockbrokers akan memiliki informasi orang dalam, obligasi dan reksa dana, yang membantu Anda membuat pilihan investasi yang lebih bijaksana.

Terkadang, tim manajemen perusahaan hanya memegang lima persen dari saham Anda, tetapi entah bagaimana mengendalikan 70% dari kekuatan suara. Situasi seperti ini adalah tanda peringatan yang kuat untuk tidak membeli saham ini.

Pelajari cara menilai risiko. Selalu ada risiko setiap kali Anda berinvestasi. Obligasi biasanya memiliki risiko lebih kecil daripada reksadana daripada saham. Selalu ada risiko untuk setiap investasi. Anda harus mengidentifikasi risiko untuk membuat keputusan investasi terbaik.

Sangat penting untuk memilih salah satu industri yang Anda kenal. Bisa sangat sulit untuk menjadi sukses dalam industri yang Anda tidak tahu sedikit atau tidak sama sekali.

Meskipun Anda harus bersemangat dan berdedikasi pada pasar saham untuk menjadi sukses, jangan biarkan itu mengambil alih hidup Anda.

Perdagangan kertas mungkin merupakan cara yang baik untuk melatih investasi pasar saham. Praktek ini akan mengajarkan Anda banyak hal tentang cara pasar saham beroperasi dan membiarkan Anda mempertajam keterampilan berinvestasi Anda tanpa kehilangan uang yang sebenarnya. Ini memungkinkan Anda dapat mendemonstrasikan beberapa strategi investasi potensial Anda.

Portofolio yang baik akan memberi Anda 8 persen bunga, tetapi yang menghasilkan 15 atau bahkan 20 persen jauh lebih baik. Memilih investasi tidak mudah dengan cara apa pun, tetapi seiring waktu, upaya Anda akan membuahkan hasil dalam bentuk portofolio yang menguntungkan.

Anda mungkin juga ingin melihat ke dalam membeli perangkat lunak investasi untuk investasi Anda. Ini dapat membantu Anda dalam melacak stok dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang bagaimana harga mereka muncul. Ada beberapa perangkat lunak yang tersedia; lihat online terbaik.

Ketika Anda merencanakan diversifikasi portofolio Anda, ingatlah ada banyak faktor berbeda yang terlibat dalam diversifikasi; ini bukan hanya tentang berbagai sektor.

Anda harus membuat titik pemberhentian untuk pembelian stok Anda. Namun, jika Anda berpikir stok akan naik di masa depan, pegang dan tunggu. Anda harus menyadari bahwa menjual sehingga Anda menghindari pilihan yang baik.

Memiliki kesabaran dan tetap terinformasi adalah kebiasaan yang sangat berharga ketika Anda berdagang di pasar saham. Meskipun memiliki gelar keuangan atau bisnis tidak diperlukan, tetap terinformasi tentang masing-masing perusahaan! Anda dapat mulai menghasilkan uang segera jika Anda mengikuti tips yang terkandung dalam artikel.