Gunakan Kartu Kredit Anda dengan Cara yang Benar

Bagian ini akan membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang kartu kredit dan menghindari masalah yang terkait dengannya.

Ini adalah praktik kredit yang berguna untuk mempertahankan dua atau tiga kartu kredit aktif secara konsisten. Ini dapat membangun skor kredit, terutama jika Anda membayar kartu secara bulanan penuh. Namun, jika Anda membuka lebih dari 3 akun, itu mungkin tidak terlihat baik bagi pemberi pinjaman ketika mereka menarik laporan biro kredit Anda.

Hal ini memungkinkan penerbit kartu kredit peluang terbanyak untuk menangkap pelaku. Ini juga akan menjadi cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda tidak bertanggung jawab atas tagihan ini. Biaya penipuan biasanya dapat dilaporkan dengan melakukan panggilan telepon atau mengirim email ke penyedia kartu Anda.

Hanya bertanya tentang membuka kartu kredit ritel jika Anda serius berbelanja di toko itu secara teratur. Ketika toko ritel menanyakan tentang kredit Anda sebelum membuka akun, itu akan dicatat pada laporan kredit Anda apakah Anda membuka kartu atau tidak. Terlalu banyak permintaan toko eceran dapat membuat kredit Anda dapat menurunkan tingkat kredit Anda.

Periksa detail dan cetak halus penawaran kartu kredit. Jika Anda melihat ‘pra-disetujui’ atau seseorang menawarkan kartu ‘di tempat’, Anda harus mengetahui detailnya sebelum mendaftar. Penting untuk memahami suku bunga apa dan di masa depan. Anda juga harus belajar tentang masa tenggang dan biaya apa pun yang dapat diterapkan.

Banyak penawaran kartu kredit menyertakan bonus besar ketika Anda melamar akun baru.

Anda dapat menyimpan banyak masalah dengan meletakkan pembayaran kartu kredit Anda pada jadwal otomatis.

Jika Anda mengalami masalah keuangan, penting untuk memberi tahu penerbit kartu kredit Anda. Jika ada kemungkinan Anda harus melewatkan satu pembayaran, Anda ingin mereka tahu sehingga mereka dapat bekerja dengan Anda, yang biasanya mereka lakukan. Ini mungkin mencegah mereka melaporkan pembayaran terlambat atau tidak terjawab ke agen kredit.

Buang-buang uang untuk harus membayar biaya tahunan ketika ada banyak kartu kredit yang membebankan biaya ini.

Waspada saat melihat perubahan yang dilakukan pada syarat dan ketentuan. Sudah lazim bagi emiten untuk mengubah istilah sangat sering. Pastikan Anda meninjau semua perubahan sehingga Anda tahu bagaimana mereka dapat mempengaruhi keuangan Anda.

Jangan pernah mengungkapkan informasi kartu kredit Anda kepada siapa pun yang menelepon Anda. Scammers menggunakan metode ini untuk mendapatkan nomor Anda. Hanya memberi Anda perusahaan kartu kredit ketika Anda telah dihubungi. Jangan pernah memberikan informasi ini kepada seseorang yang memanggil Anda. Tidak peduli siapa penelepon mengatakan mereka mewakili, tidak tahu benar-benar tahu identitas mereka.

Simpan dokumen yang menyertakan perusahaan kartu kredit dan nomor akun Anda sendiri di lokasi yang aman. Simpan di tempat yang aman, seperti brankas, jauh dari masing-masing kartu kredit Anda. Daftar ini berguna sebagai cara untuk dengan cepat menghubungi pemberi pinjaman jika ada yang hilang atau jika mereka dicuri.

Jangan melakukan pembayaran pada kartu Anda sesaat setelah Anda menagih barang. Ini membangun riwayat pembayaran yang lebih kuat dan memiliki dampak positif yang lebih besar pada catatan kredit Anda dan dapat meningkatkan skor Anda.

Hubungi kreditor Anda tentang menurunkan suku bunga Anda. Beberapa penerbit akan mengurangi suku bunga jika sejarah kredit mereka dengan mereka. Tidak perlu biaya apa pun untuk bertanya dan dapat menghemat banyak uang.

Hal ini dapat mengakibatkan Anda menghabiskan terlalu banyak uang ketika Anda berpikir bahwa saldo lebih rendah daripada yang sebenarnya.

Pastikan untuk secara teratur memonitor kartu kredit Anda. Anda juga dapat menerima lansiran yang dikirimkan langsung ke ponsel Anda tentang kartu kredit Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk melaporkan segala penyimpangan atau aktivitas mencurigakan segera. Jika Anda melihat sesuatu yang dipertanyakan di akun Anda, hubungi penerbit kartu segera; jika perlu, dan juga hubungi polisi jika perlu.

Anda harus tahu persis apa yang akan dikenakan biaya setelah periode pengantar. Ketahui persis apa yang Anda hadapi sebelum menandatangani di garis bawah.

Ketika Anda memilih kartu kredit, Anda menginginkan perusahaan besar.

Memiliki kartu yang dikeluarkan oleh bank yang berbeda akan memberi Anda lebih banyak opsi. Jika satu kartu ditolak, kartu lain dari bank terpisah lebih mungkin berfungsi daripada kartu kedua dari bank yang mengeluarkan kartu pertama. Memiliki akses ke kartu memudahkan penggunaan kredit Anda setiap saat.

Periksa laporan bulanan Anda setiap bulan. Pastikan biaya yang tercantum akurat, bahwa kredit apa pun yang jatuh tempo telah diterapkan, dan cari biaya penipuan. Perusahaan akan memperbaiki kesalahan yang sah selama mereka tahu tentang mereka secara tepat waktu sebelum membayar tagihan.

Pikirkan tentang mendapatkan salah satu dari kartu kredit yang memberi Anda hadiah atau uang kembali untuk pengeluaran bensin dan bahan makanan. Kartu kredit hadiah uang kembali dengan jenis program ini adalah pilihan yang baik untuk digunakan sehari-hari. Anda dapat memperoleh kembali sebanyak $ 60 setiap bulan untuk pengeluaran normal Anda. Ini juga cara cerdas untuk menghemat pengeluaran liburan. Namun, penting untuk membayar saldo setiap bulan, karena membayar bunga membuat ide uang kembali menjadi tidak berguna!

Periksa pembelian kartu kredit yang Anda lakukan saat Anda berada di depan kasir. Jika ada sesuatu pada tanda terima yang perlu diperbaiki, ini dapat segera dilakukan.

Jika Anda memiliki pilihan untuk meletakkan foto Anda di bagian depan kartu kredit Anda, Anda harus melakukannya. Meskipun dapat memerlukan biaya untuk memiliki lebih banyak personalisasi seperti ini, ini mengurangi kemungkinan seseorang dapat menggunakan kartu Anda.

Kesimpulannya, mendapatkan masalah dengan kartu kredit Anda terlalu sederhana. Yang diperlukan hanyalah terlalu banyak kartu dan / atau terlalu banyak pembelian mahal, dan Anda akan menemukan diri Anda dalam air panas. Semoga artikel ini akan membantu Anda menghindari masalah kartu kredit dan menjaga kesehatan finansial Anda1